Skyworth Rilis Smart TV Berfitur Perintah Suara, Cek Harganya di Sini

Skyworth Rilis Smart TV Berfitur Perintah Suara, Cek Harganya di Sini
Smart TV Coocaa CUC7500 resmi dipasarkan di Indonesia. Foto: dok Skyworth

jpnn.com, JAKARTA - Produsen elektronik asal Tiongkok, Skyworth secara resmi meluncurkan televisi digital terbaru yakni Coocaa CUC7500, di Jakarta, Jumat (9/10).

Coocaa CUC7500 merupakan Smart TV Andorid 10.0 pertama yang dipasarkan di Indonesia.

Desain layarnya infinify dan elegan dipadukan prosesor berkualitas Chameleon Extreme 2.0, menjadikan kualitas gambar pada Smart TV ini lebih jelas dan aman bagi mata.

Selain itu, bingkai layarnya juga tipis sehingga cocok untuk menghiasi ruang keluarga atau ruang hiburan.

“Dengan layar yang sangat tipis membuat televisi ini terlihat elegan. Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik,” ungkap Marketing Department Head, Paxton Lam.

TV pintar itu dilengkapi prosesor terbaru yang mendukung mesin pengolah kualitas gambar Chameleon Extreme 2.0, pengoperasian TV, dan kemampuan pemrosesan kualitas gambar sangat ditingkatkan.

Klaimnya, kinerja keseluruhan Coocaa CUC7500 meningkat hingga 38,3 persen.

Menurut Paxton Lam, berbekal OS Android 10.0 terbaru, TV ini memiliki respons lebih cepat dan kuat dengan konten melimpah.

Produsen elektronik asal Tiongkok, Skyworth resmi meluncurkan Smart TV terbaru yakni Coocaa CUC7500 banjir fitur canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News