Slank Bakal Goyang Palu Saat GMT

Slank Bakal Goyang Palu Saat GMT
Bimbim Slank bersama JPNN di Bandara Soekarna Hatta. Foto: Boy/jpnn

jpnn.com - TANGERANG -- Slank bakal menggelar konser di Palu, Sulawesi Tengah, jelang gerhana matahari total (GMT), 9 Maret 2016. Slank akan memeriahkan even GMT di Palu dengan konser Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert. 

"Mau ke Palu. Kita main (konser) di sana," kata pentolan Slank Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim saat ditemui JPNN di Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (8/3). 

Bimbim terlihat santai menggunakan celana jeans warna biru muda, topi, baju kaos berbalut jaket jeans kulit warna hitam. "Anak-anak main juga di sana dalam rangkaian gerhana matahari total di sana," kata Bimbim ramah. 

Bimbim berangkat ditemani Bunda Iffet, sementara para personel Slank lainnya menyusul. Bimbim pun sempat meladeni sejumlah fans yang mengetahui keberadaannya untuk berfoto bersama. 

Selang 15 menit kemudian, terpantau Akhadi Wira Satriaji alias Kaka muncul di Bandara Soetta. Mengenakan kacamata hitam dan berpakaian serba biru, Kaka juga mengaku akan ke Palu untuk konser. Saat GMT nanti datang, vokalis Slank, Kaka akan menyanyikan lagu daerah Palu dan lagu Terlalu Manis pada jam saat GMT melewati Palu.

Menpar Arief Yahya menyambut gembira penampilan Slank di pentas GMT yang sedang dibungkus Kemenpar sebagai atraksi. “Di Palu lebih dari 3.500 wisatawan asing, paling banyak Jepang. Sejak 2015 kami sudah promosikan GMT di dunia internasional, makanya Januari 2016 hotel di Palu sudah tidak nampung lagi. Sekarang homestay yang banyak disewa wisatawan. Atraksi lain yang bisa dinikmati di Palu adalah konser Slank,” ucap Menpar Arief Yahya sebelumnya. (boy/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News