Slank Siapkan Album Istimewa buat BNN

Slank Siapkan Album Istimewa buat BNN
Personel Slank yang berkunjung ke markas BNN, Bimbim, Ivan dan Kaka mengapit Kepala BNN Budi Waseso. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Grup papan atas Slank menyatakan sikap untuk terlibat soal pemberantasan narkotika. Hal ini dinyatakan oleh personel grup Slank yang berkunjung ke markas Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (17/3).

Kaka mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja BNN selama ini dalam penindakan narkoba. Oleh karenanya, sebagai musisi, Slank ingin membuatkan satu album khusus buat penyemangat BNN dalam penindakan dan pencegahan nakotika. 

"Slank ga bisa menindak dan soal narkoba bukan hanya PR BNN tapi seluruh masyarakat Indonesia. Kami akan ikut kampanye dan kami merencanakan buat satu album baru setop narkoba sama BNN," kata Kaka.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Bimbim. Menurut dia, Slank juga akan turut serta mendukung BNN dalam penindakan dan penanggulanangan narkotika. 

Salah satunya, yakni memberikan album khusus untuk penyemangat bagi BNN yang dinakhodai oleh Komjen Budi Waseso. Bimbim berjanji, akan merilis album setop narkoba untuk album berikutnya.

‎"Dari hulu sampai hilir sudah terlibat narkoba. Kami juga bisa jadi penyemangat. Next temanya setop narkoba," beber Bimbim. (mg4/jpnn)‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News