SM Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gang Sempit, Kompol Rosana Ungkap Fakta Ini

SM Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gang Sempit, Kompol Rosana Ungkap Fakta Ini
Penemuan mayat pria berinisial SM (50) di sebuah gang sempit, Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (5/7). Foto: Instagram/jakartabarat24jam

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Tambora Kompol Rosana Labobar memastikan tukang parkir berinisial SM, 50, yang ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (5/7) merupakan korban pembunuhan.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara, red)-nya di dalam gang sempit. Jadi, sudah kami pastikan dari hasil autopsi ini kasus pembunuhan," ujar Rosana saat dihubungi Rabu (6/7).

Dia mengatakan korban mengalami luka di bagian telinga yang disebabkan oleh senjata tajam.

"Pas di telinga (luka, red) oleh senjata tajam, di TKP kami amankan satu pisau dan pembungkus pisaunya," kata Rosana.

Polisi juga telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian, tetapi belum menemukan tersangka.

"CCTV sudah kami cari, memang ada CCTV di seputaran TKP, tetapi yang langsung ke TKP tidak. Cuman ada di jalan masuk dan keluar. Jadi, orang kan di situ masuk keluar ya, belum bisa dipastikan itu pelaku atau bukan," tutur Rosana.

Dari hasil pemeriksaan saksi di lapangan, diketahui sempat ada keributan di lokasi kejadian.

"Saksi yang kami periksa rumahnya dekat dengan TKP. Namun, karena pagarnya tinggi hanya mendengar cekcok saja," ucapnya.

Seorang tukang parkir berinisial SM, 50, ditemukan bersimbah darah dan tak bernyawa di sebuah gang sempit di Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News