SM Happy Ending di Solo

SM Happy Ending di Solo
Rony Gunawan (Satria Muda) dan Yanuar Dwi Priasmoro (Bimasakti) saat pertandingan Speedy NBL Indonesia di Sritex Arena Solo, 17/03/13. Farid Fandi/Jawa Pos
SOLO - Juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta happy ending. Tim racikan Octaviaaro Tamtelahitu tersebut berhasil memetik kemenangan di laga terakhir Speedy NBL Indonesia 2013 seri keempat di Sritex Arena, Bandung. Faisal Julius Achmad dkk memukul Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor supertelak 84-57 Minggu (17/3).

Dalam laga tersebut, SM lebih banyak mengandalkan para pemain mudanya. Bayu Anggara berduet dengan Faisal. Tempo permainan cepat yang diusung SM membuat Bimasakti kerepotan. Namun, skor di kuarter pertama cukup berimbang. SM hanya menang dengan skor 12-11.

Situasi tetap tak berubah di kuarter kedua. Bimasakti yang mengandalkan Bima Rizky memang sempat merepotkan pertahanan SM. Total, pemain berkepala plontos tersebut menjaringkan 13 poin hingga kuarter kedua.

SM semakin tak terbendung di kuarter ketiga. Galank Gunawan seperti bangkit dari tidurnya. Pemain asal Magelang, Jateng tersebut kembali menawan dengan spesialisasinya sebagai jagoan rebound. Itu ditambah dengan performa hebat Faisal dan Rony Gunawan yang juga tampil ciamik. Di kuarter ketiga, SM menang telak dengan skor 30-13.

SOLO - Juara bertahan Satria Muda Britama Jakarta happy ending. Tim racikan Octaviaaro Tamtelahitu tersebut berhasil memetik kemenangan di laga terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News