SMA 8 Kembali Wakili Batam ke Grand Champion di Bandung

SMA 8 Kembali Wakili Batam ke Grand Champion di Bandung
SMA 8 Kembali Wakili Batam ke Grand Champion di Bandung

jpnn.com - BATAM - SMAN 8 Batam kembali tampil sebagai juara kompetisi futsal, Pocari Sweat Futsal Championship 2015. Di final mereka mengalahkan SMAN 3 Batam dalam drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4 setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal.

Pantauan Batam Pos, SMAN 8 Batam sempat tertinggal 1-2, namun pada menit-menit terakhir berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Dengan raihan juara ini, SMAN 8 Batam berhak mewakili regional Batam untuk berkompetisi dengan pemenang dari 17 regional lainnya pada babak Grand Champion yang akan berlangsung di Bandung November mendatang.

Selain menjadi juara, salah satu pemain SMAN 8 Batam, Farel Akbar Alexandro menjadi pemain terbaik, sedangkan pencetak gol terbanyak diraih oleh Yudhi Satrio dari SMAN 3 Batam.

Yang tak kalah menariknya dari kompetisi ini adalah animo penonton yang luar biasa. Pada hari kedua, penonton yang rata-rata merupakan para pelajar ini mencapai 4488 orang.

"Sehingga total penonton untuk kompetisi ini mencapai 7640 orang, jauh meningkat di banding tahun lalu yang mencapai 5362 orang," kata kata Head of Area Brand Communication Pocari Sweat Sumatera 2, Sigit Aris Setiawan.(leo)


BATAM - SMAN 8 Batam kembali tampil sebagai juara kompetisi futsal, Pocari Sweat Futsal Championship 2015. Di final mereka mengalahkan SMAN 3 Batam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News