SMA Plus Muhammadiyah Resmi Ditutup

SMA Plus Muhammadiyah Resmi Ditutup
SMA Plus Muhammadiyah Resmi Ditutup
MEDAN-SMA Plus Muhammadiyah Medan yang disebut-sebut akan menerima siswa baru pada tahun ajaran 2011/2012, ditutup secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Utara (Sumut) sejak 2 Juni 2007.

Dengan demikian, jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai pengelola SMA Plus Muhammadiyah dan menyelenggarakan penerimaan siswa baru itu dinyatakan ilegal.

Hal itu ditegaskan Ketua PWM Sumut Prof Dr H Asmuni MA didampingi Sekretaris HM Nasir Wahab SE, Koordinator Bidang Pendidikan Prof Dr Ibrahim Gultom MPd, Wakil Ketua H Suhrawardi K Lubis, SH, MH, Drs H Sawo Edi,  Korbid Ekonomi H Bahril Datuk SE, dan pengurus PWM lainnya, kepada wartawan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumut, Jalan Sisisingamaraja Medan, Kamis (14/7).

Pernyataan ini menanggapi dengan pemberitaan di sejumlah media terbitan Medan, bahwa SMA Plus Muhammadiyah Medan di Jalan Flamboyan Raya lorong KH Ahmad Dahlan No 22 Kelurahan Selamat Kecamatan Medan Tuntungan membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2011/2012.

MEDAN-SMA Plus Muhammadiyah Medan yang disebut-sebut akan menerima siswa baru pada tahun ajaran 2011/2012, ditutup secara resmi oleh Pimpinan Wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News