Smartphone OnePlus 6T, Seperti Apa?

Smartphone OnePlus 6T, Seperti Apa?
Foto: Istimewa/Int

jpnn.com, JAKARTA - OnePlus dan Mclaren telah mengumumkan kerjasama dan akan merilis smartphone OnePlus 6T yang mengusung nama McLaren, pada 11 Desember 2018.

Jika benar, OnePlus mengikuti beberapa produsen smartphome lainnya yang telah melakukan kerjasama dengan produsen mobil seperti Huawei, BlackBerry dan Oppo.

BlackBerry dan Huawei telah bekerjasama Porsche untuk merilis smartphone Porsche Design, sedangkan Oppo bekerjasama dengan Lamborghini.

Smartphone edisi khusus tersebut biasanya mengusung logo pabrikan mobil pada bodi dan dilengkapi dengan theme maupun fitur eksklusif. Smartphone edisi khusus tersebut juga ditawarkan dengan banderol harga premium dibandingkan dengan model standar.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (30/11), OnePlus 6T McLaren Edition akan hadir dengan cip pemproses Snapdragon 845, RAM 8GB dan storan dalaman 256GB. Baterinya sebesar 3,700mAh dan menyokong pengecasan pantas 5V4A (20W) serta pengimbas capjari di atas skrin.

Jadi apa lagi keistimewaan yang boleh ada di OnePlus 6T x McLaren nanti? Sudah pasti ia akan ditampal logo McLaren, dan datang dalam warna McLaren yang begitu keren. (mg9/jpnn)

 


Smartphone OnePlus 6T akan dirilis pada 11 Desember 2018, dengan mengusung nama McLaren.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News