SMEXPO 2023 Digelar Akhir Oktober, UMKM Pertamina Siap Merebut Pasar Nasional

SMEXPO 2023 Digelar Akhir Oktober, UMKM Pertamina Siap Merebut Pasar Nasional
Gelaran Pertamina SMEXPO tahun-tahun sebelumnya, produk UMKM unggulan diminati pengunjung. Pertamina SMEXPO 2023 akan segera digelar pada akhir Oktober di Jakarta dan tiga kota besar lainnya, sebagai ajang pameran produk unggulan dari mitra binaan Pertamina. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA -  PT Pertamina (Persero) akan kembali menggelar ajang tahunan, berupa pameran Pertamina SMEXPO 2023 pada akhir Oktober ini.

SMEXPO sebagai ajang pameran usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) akan memberi ruang kepada para UMKM yang tergabung sebagai mitra binaan Pertamina untuk menjual produknya kepada masyarakat umum.

Pameran UMKM itu akan digelar selama 6 hari, yakni 31 Oktober - 5 November 2023 di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain di Jakarta, acara ini juga digelar di tiga kota besar lainnya, yakni Balikpapan pada 24-26 Oktober 2023, Semarang pada 3-5 November 2023, dan Pekanbaru pada 15-19 November 2023.

Pertamina SMEXPO 2023 merupakan gelaran yang keempat kalinya dipersembahkan khusus untuk UMKM Indonesia sebagai pahlawan ekonomi nasional.

Pameran ini akan memberi ruang kepada para UMKM yang tergabung sebagai mitra binaan Pertamina untuk menjual produk atau karyanya kepada masyarakat umum.

“SMEXPO menjadi salah satu ajang kebanggaan Pertamina untuk mengenalkan produk unggulan para UMKM binaan kami," kata Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Fadjar berharap melalui ajang ini, masyarakat dapat merasakan produk berkualitas dan unik produksi dalam negeri.

Pertamina SMEXPO 2023 akan digelar pada 31 Oktober hingga 5 November 2023 di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News