Sneijder Oh Sneijder

Sneijder Oh Sneijder
Wesley Sneijder. Foto: fcinternews.eu
NAMA Wesley Sneijder  masih tercantum dalam skuad Inter Milan di laga Piala Super Italia di Stadion Nasional, Beijing Sabtu malam WIB.  Gelandang timnas Belanda itu bahkan mencetak gol pembuka buat Nerazzurri-julukan Inter Milan.

Namun, laga tadi malam sepertinya menjadi partai perpisahahan Sneijder dengan skuad Nerazzurri.  Pasalnya, menurut berita yang dilansir Gazzetta dello Sport, Inter sudah resmi melego Sneijder ke Manchester City dengan banderol senilai 36 juta euro atau setara Rp 431 miliar.

Sinyal penjualan Sneijder sejatinya sudah mulai terungkap pada pekan lalu dari mulut direktur Inter Ernesto Pailollo. Namun, baik Sneijder maupun petinggi Inter lainnya tak mau memberikan pernyataan resmi.  City sendiri, kabarnya sudah menyiapkan gaji sebesar 6 juta euro atau setara Rp 71,8 miliar per tahun buat Sneijder.

Negosiasi perpindahan Sneijder diperkirakan melibatkan Carlos Tevez yang akan bergabung ke Inter dengan status pinjaman. Inter punya opsi membeli secara permanen pada akhir masa peminjaman nanti.

NAMA Wesley Sneijder  masih tercantum dalam skuad Inter Milan di laga Piala Super Italia di Stadion Nasional, Beijing Sabtu malam WIB. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News