Sniper Ikut Jaga Sidang Perampok CIMB Niaga

Sniper Ikut Jaga Sidang Perampok CIMB Niaga
Sniper Ikut Jaga Sidang Perampok CIMB Niaga
BANDARLAMPUNG - Aparat penegak hukum benar-benar tidak ingin kecolongan saat pelaksanaan sidang perdana dugaan tindak pidana terorisme yang dijadwalkan hari ini (15/3). Untuk itu, pengamanan maksimal akan diterapkan pada persidangan dengan terdakwa Heri Kuswanto dan Abdul Haris Munandar tersebut.

"Pengamanan akan sangat ketat. Ini sebagai antisipasi agar tidak disusupi orang-orang yang ingin mengganggu persidangan," ujar Kasi Pidana Umum Kejari Bandarlampung Andi Djunaidi Konggoasa SH, di sela-sela sterilisasi Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang kemarin (14/3).

Tidak tanggung-tanggung, untuk pengamanan sidang, pihaknya telah meminta bantuan dua peleton Dalmas Polresta Bandarlampung, satu peleton Dalmas Polda Lampung, dan satu peleton rayonisasi polsekta se-Bandarlampung. Itu pun masih ditambah dengan satu tim buru sergap dan satu unit mobil water canon.

"Kami juga meminta tambahan satu peleton Brigadir Mobil (Brimob) Polda Lampung untuk pengamanan sidang nanti. Pola pengamanan akan dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup," terangnya.

BANDARLAMPUNG - Aparat penegak hukum benar-benar tidak ingin kecolongan saat pelaksanaan sidang perdana dugaan tindak pidana terorisme yang dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News