Ibu dan Anak Digauli, Harta Dihabisi

Ibu dan Anak Digauli, Harta Dihabisi
Ibu dan Anak Digauli, Harta Dihabisi
SEKAMPUNGUDIK – Pekerjaannya memang pencari rongsokan, tapi akal bulusnya memperdaya korbannya terbilang mumpuni. Selain menghabisi harta mangsanya, Jakio, pria berusia 43 tahun itu juga menggauli Si (36) dan Ni (15) yang masih berstatus ibu dan anak berkali-kali. 

Perbuatan bejat warga Dusun III, Desa Gunungpasir Jaya, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur terungkap setelah korbannya melapor ke polisi. Di hadapan penyidik, Si bercerita bahwa dirinya diperdaya ketika tersangka menawarkan bantuan mengobati suaminya, Samingin (40) yang tengah sakit keras.

Kepercayaan korban pun timbul setelah Jakio membuktikan perkataannya. Samingin yang dulunya sakit perlahan-lahan kondisi kesehatannya mulai membaik.

Namun kepercayaan itu disalahgunakan tersangka. Setiap kali mengobati suaminya, Jakio memita dipuaskan hasrat libidonya. Tak puas dengan Si, Jakio kemudian beralih kepada Ni. "Kalau nolak, dia (Jakio, Red) akan membuat penyakit suami saya lebih parah. Keluarga saya juga akan dibuat menderita tujuh turunan,” kata Si yang merasa terancam di Mapolsek Sekampungudik.

SEKAMPUNGUDIK – Pekerjaannya memang pencari rongsokan, tapi akal bulusnya memperdaya korbannya terbilang mumpuni. Selain menghabisi harta mangsanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News