Warga Mesuji jadi Korban Penembak Misterius

Warga Mesuji jadi Korban Penembak Misterius
Warga Mesuji jadi Korban Penembak Misterius
BA’DU (30), warga Kampung Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Provinsi Lampung jadi korban penembakan misterius. Saat tengah makan bersama keluarga sembari nonton TV di ruang tamu di rumahnya, ia roboh meregang nyawa diterjang sebutir timah panas di punggung kanannya.

Saat kejadian, suasana di luar rumah nampak gelap-gulita. Hujan juga  mengiringi malam itu sehingga membuat pelaku leluasa kabur tanpa ada yang mengetahui ke mana arahnya.

Udin (43), sepupu korban mengaku tidak tau persis kejadian tersebut. Namun dari istri sepupunya itu diketehui bahwa saat itu mereka tenggah makan sembari nonton tv. Secara tiba-tiba terdegar suara letusan tembakan dari arah luar rumah.

’’Keluarganya yang tenggah asik nonton TV berhamburan. Sedangkan Ba’du berteriak, dia terkena tembakan. Peluru terlebih dahulu menembus kaca nako,’’ jelas Udin saat ditemui di RSDU Menggala.

BA’DU (30), warga Kampung Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Provinsi Lampung jadi korban penembakan misterius. Saat tengah makan bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News