So Sweet, Anak jadi Alasan Courtois Pindah ke Madrid

So Sweet, Anak jadi Alasan Courtois Pindah ke Madrid
Thibaut Courtois. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Keinginan kiper Belgia, Thibatu Courtois untuk bermain dan menetap di Madrid kembali, akhirnya kesampaian. Real Madrid resmi menjadi klub yang akan menggajinya hingga enam musim ke depan.

Courtois sudah lama pengin kembali ke Madrid. Sejak harus pindah ke London, 2014, pria 26 tahun ini belum bisa melupakan ibu kota Spanyol.

Ya, ini untuk kedua kalinya Courtois mencari nafkah di Madrid. Pada 2011 hingga 2014, peraih Sarung Tangan Emas di Piala Dunia 2018 ini membela Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Panggilan Chelsea membawanya ke London.

Dua musim belakangan, pria dengan tinggi 199 cm ini selalu menyuarakan kangen Madrid, pengin kembali ke Madrid. Alasan Courtois sederhana. Pemain yang mengaku sangat dekat dengan Eden Hazard ini ingin berkumpul bersama kedua anaknya, Adriana dan Nicolas. "Hatiku ada di Madrid, dan satu hari saya akan kembali untuk mereka," ujar Courtois dalam sebuah wawancara yang dikutip Marca.

So Sweet, Anak jadi Alasan Courtois Pindah ke Madrid

Adriana (3) dan Nicolas (1) adalah buah hati Courtois dengan Marta Dominguez. Hubungan Courtois dengan Marta sendiri berakhir April 2017.

"Saya harap Anda (fan Chelsea) memahami bahwa menjadi lebih dekat dengan anak-anak saya cukup besar memengaruhi keputusan saya pindah," tulis Courtois dalam pesan di Facebook, yang kemudian dia hapus. (adk/jpnn)

 


Thibaut Courtois sudah lama menyuarakan pengin kembali ke Madrid. Kini kesampaian.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News