Soal CR7 Pemain Terbaik Dunia, Seperti Anak Kecil Pilih Ayah atau Ibu

Soal CR7 Pemain Terbaik Dunia, Seperti Anak Kecil Pilih Ayah atau Ibu
afp

jpnn.com - MADRID- Rafael Benitez mengaku kesulitan ketika harus mengatakan sebagai pemain terbaik di dunia. Menurut mantan pelatih Napoli tersebut, situasinya memang sangat kompleks.

“Tentang apakah Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia, itu seperti mengatakan anak saya untuk memilih antara ayahnya atau ibunya,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (17/7).

Benitez beralasan, para penggawa Madrid lainnya juga memiliki kemampuan yang sangat oke. Namun, Benitez ternyata justru senang dengan pertanyaan seperti itu. Sebab, itu berarti dia memiliki sederet pemain dengan kualitas jempolan.

“Sulit untuk mengatakan karena Ronaldo, Bale, Isco, Rodriguez dan Benzema adalah para pemain yang berada di level tertinggi. Sebuah masalah untuk memilih di antara mereka. Namun, saya menyukai permasalahan seperti itu,” tegas mantan nakhoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Rafael Benitez mengaku kesulitan ketika harus mengatakan sebagai pemain terbaik di dunia. Menurut mantan pelatih Napoli tersebut, situasinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News