Soal Elpiji, Hatta Janjikan Keputusan Terbaik

Soal Elpiji, Hatta Janjikan Keputusan Terbaik
Soal Elpiji, Hatta Janjikan Keputusan Terbaik

jpnn.com - JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum bisa memastikan penundaan tentang kenaikan harga elpiji 12 kg. Namun, Hatta menjamin pemerintah akan mengambil keputusan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu disampaikan Hatta usai menghadiri rapat terbatas dengan Wapres Boediono di Istana Wapres, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/1) guna membahas keputusan Pertamina menaikkan harga elpiji 12 kg. "Tentu saya tidak akan sampaikan itu tapi jelas sangat baik pembahasan kita, bagus sekali komprehensif semua didengarkan. Akan baik untuk masyarakat. Jangan simpulin sendiri," tandas Hatta.

Menurutnya, rapat membahas berbagai masukan dari berbagai pihak tentang kenaikan harga baru elpiji Pertamina itu. Meski belum bisa menyampaikan sikap akhir pemerintah, Hatta hanya bisa menjamin pasokan elpiji termasuk kemasan 3 kg tetap aman.

Namun saat didesak tentang keputusan rapat di Istana Wapres, menteri yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tetap berkelit. Sebab, masih akan ada rapat lanjutan yang dipimpin langsung oleh Presiden SBY.

"Seluruhnya itu dibahas, didengarkan dari masyarakat dan dari kondisi Pertamina. Semuanya lah dibahas lalu, hasil-hasilnya itu akan dirataskan (rapat terbatas, red). Jadi tunggu besok," ujarnya.(flo/jpnn)


JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum bisa memastikan penundaan tentang kenaikan harga elpiji 12 kg. Namun, Hatta menjamin pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News