Soal Fotonya Disandingkan dengan Gusti Nurul, Jupe: Itu Normal

Soal Fotonya Disandingkan dengan Gusti Nurul, Jupe: Itu Normal
Artis Julia Perez (Jupe). FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - FOTO artis Julia Perez pernah disandingkan oleh penggemarnya dengan ‎Gusti Nurul yang benama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Wardhani S, putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII.

Nah, foto yang diunggah di Instagram itu langsung menjadi perbincangan.

Salah satunya berasal dari akun @ayu_rose. Akun yang menyebut sebagai keturunan Gusti Nurul meminta agar foto yang diunggah tersebut ‎dihapus. Dalam kolom komentar, pemilik akun itu menyatakan anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan dengan unggahan foto tersebut.

‎Ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10), Jupe menanggapi santai terkait foto tersebut.

"Ya namanya juga manusia, saya sering banget dibilang mirip Nike Ardilla dan lain-lain, itu normal. Namanya juga fans. Jadi buat saya itu sah-sah aja," kata Jupe.

Jupe menyatakan, para penggemarnya kerap kali ‎menyandingkan dirinya dengan Gusti Nurul. "Kebetulan semua fans yang pada ke museumnya sering ngetag aku, bilang mirip banget," ucapnya.

Pelantun lagu Belah Duren itu termasuk salah satu penggemar Gusti Nurul. "Kebetulan saya juga sangat menyukai Gusti Nurul sebagai penari kerajaan, bangsawan," tutur Jupe.

‎Menurut Jupe, keturunan Gusti Nurul yang asli tidak mempersoalkan foto dirinya dibandingkan dengan Gusti Nurul.

FOTO artis Julia Perez pernah disandingkan oleh penggemarnya dengan ‎Gusti Nurul yang benama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News