Soal JK-Rizal Ramli, Puan Maharani Ucap Alhamdulillah Tiga Kali

Soal JK-Rizal Ramli, Puan Maharani Ucap Alhamdulillah Tiga Kali
Puan Marahani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Marahani mengatakan, hubungan antarmenteri di Kabinet Kerja pascareshuffle sangat solid dan kompak.

"Alhamdulillah setelah kabinet yang terakhir, kita sudah makin sepakat bahwa kita akan lebih kompak dan solid. Tidak membuat pernyataan yang gaduh, bahkan menimbulkan spekulasi dan sensasional," ujar Puan kepada wartawan di kantornya, Senin (24/8)

Para menteri di jajaran Kabinet Kerja, lanjut Puan, juga sudah sepakat akan memperbincangkan hal-hal mengenai kinerja kabinet secara internal. Bukan justru membuat kegaduhan di luar.

Lebih lanjut Puan menegaskan bahwa kesepakatan itu juga telah melibatkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

"Alhamdulillah (JK dan Rizal Ramli) sudah oke, sepengetahuan saya baik-baik saja, walaupun saat itu sepertinya terjadi perbedaan, Alhamdulillah sekarang sudah baik," demikian Puan. (RMOL/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Marahani mengatakan, hubungan antarmenteri di Kabinet Kerja pascareshuffle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News