Soal Kewarganegaraan, Wiranto Undang Khusus Arcandra

Soal Kewarganegaraan, Wiranto Undang Khusus Arcandra
Menkopolhukam Wiranto. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA-- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyatakan akan secara khusus memanggil Menteri Energi, Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Arcandra Tahar. Pemanggilan itu untuk mengklarifikasi perihal isu dwikewarganegaraan atau kewarganegaraan ganda yang diduga dimiliki Archandra.

"Saya akan mengundang pak Arcandra sama saya akan menjelaskan hal-hal yang memang perlu dijelaskan pada masyarakat," kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (15/8).

Menurutnya, klarifikasi itu penting agar pemerintahan berjalan lebih tenang. Terutama agar para menteri bisa fokus bekerja sesuai bidang masing-masing. Dia berjanji setelah klarifikasi akan menyampaikan semua fakta tanpa ditutupi pada publik.

"Jangan sampai ada penjelasan yang simpang siur. Kita kan ingin bekerja, ingin segera memberikan yang terbaik untuk negeri ini. Termasuk pak Arcandra tentunya. Oleh karena itu, kalau sudah selesai masalah itu bisa kerja dengan tenang," tegasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA-- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyatakan akan secara khusus memanggil Menteri Energi, Sumber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News