Jumat, 18 Januari 2019 – 00:19 WIB

Soal Momongan, Begini Respons Nadine dan Dimas Anggara

Selasa, 13 November 2018 – 22:20 WIB
Soal Momongan, Begini Respons Nadine dan Dimas Anggara - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku tidak menunda untuk memiliki momongan.

Keduanya memilih pasrah dan menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan.

“Tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan kan, tapi semua balik lagi ke Tuhan. Kalau, Tuhan menghendaki kami untuk miliki sekarang kenapa nggak. Kalau, misalnya belum, ya mungkin nanti. Tuhan taulah yang terbaik buat kita apa,” kata Nadine.

Sementara saat disinggung apakah keduanya sudah melakukan program momongan, Dimas justru mengalihkan pertanyaan dari awak media sambil berseloroh.

“Nggak sih (program momongan). Kami programnya New Zealand aja, kami program 6 hari lebih ke situ sih programnya. Kami lagi memprogramkan liburan kami itu berapa lama. Kalau ngomongnya anak kami nerima saja,” tutur Dimas.

Pemain film Dancing in The Rain itu juga mengatakan dirinya tak memiliki target untuk miliki berapa anak dari istri tercintanya.

“Waduh punya anak berapa, tergantung Tuhan ngasihnya berapa. Kalau saya sih, nggak pernah muluk-muluk mau berapa mimpinya. Apa yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga. Kalau saya nggak punya itu yang harus saya kejar. Jadi, kalau soal anak itu kan rezeki. Rezeki itu semua udah ada garis tangannya. Dikasih anaknya laki atau perempuan kita terima sih,” tegasnya.(yln/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar