Soal Pembagian Anak, Dewi Rezer Bingung Dengan Sikap Marcel

Soal Pembagian Anak, Dewi Rezer Bingung Dengan Sikap Marcel
Marcelino, Dewi Rezer dan dua anaknya. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA -‎ Aktris Dewi Rezer sudah mencoba membicarakan mengenai pembagian anak kepada suaminya, Marcelino. Itu dilakukan berkaitan dengan gugatan cerai yang diajukan Dewi.

Usai menjalani proses persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6), Dewi sempat membeberkan pembicaraannya dengan Marcel mengenai persoalan anak.

"Saya selalu bilang gini, nanti keputusan sidang, anak di kamu atau di saya, biar Tuhan yang ngatur, tapi kita perlu bicarakan anak berapa hari di saya dan kamu. Dan kita tidak perlu ribut," kata Dewi.

Sayangnya, Marcel tampak acuh untuk membahas mengenai pembagian anak. Sebaliknya, Marcel meminta Dewi membahas hal itu dengan pengacaranya saja. Sikap itu justru membuat mantan VJ MTV ini bingung.

Menurutnya, pengacara tidak memiliki urgensi untuk membicarakan pembagian anak.

"‎Dia selalu bilang 'ngomong aja sama pengacara saya'. Saya jadi bingung. Yang tahu schedule saya dan dia, kan kami masing-masing, kenapa saya harus ngomong sama pengacaranya dia, apa hubungannya? Saya juga nggak ngerti," ungkap Dewi. (gil/jpnn)

 

JAKARTA -‎ Aktris Dewi Rezer sudah mencoba membicarakan mengenai pembagian anak kepada suaminya, Marcelino. Itu dilakukan berkaitan dengan gugatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News