Soal Rencana Aksi 2/12, Akom dan Mega Berpandangan Sama

Soal Rencana Aksi 2/12, Akom dan Mega Berpandangan Sama
Ketua DPR RI Ade Komarudin. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komaruddin mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, membahas berbagai kondisi bangsa saat ini. Di antaranya terkait rencana aksi unjuk rasa Bela Islam Jilid III pada 2 Desember mendatang.

"Tadi kami juga berdiskusi menyangkut hal itu, yang jelas saya ketua DPR menjaga bagaimana bangsa ini tetap utuh, bersatu. Negara ini beragam dan persatuan itu tentu harus dijaga dengan baik," ujar Akom usai bertemu Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (25/11) petang.

Akom sapaan Ade Komarudin mengaku dirinya dan Mega sama-sama berpandangan pentingnya menjaga stabilitas politik di Tanah Air. Hal tersebut diperlukan agar pembangunan bangsa dapat berjalan dengan baik.

"Jadi stabilitas penting dijaga, apalagi Indonesia juga terkena dampak tren ekonomi dunia yang kurang ramah. Kalau diganggu oleh ketidakstabilan politik, Indonesia akan kepayahan menghadapi tren melemahnya perekonomian dunia itu," kata Akom.

Karena itu, Akom menegaskan menjaga kesatuan dan persatuan nasional merupakan harga mati. Keanekaragaman yang merupakan kekayaan Indonesia harus dikelola dengan baik.(gir/jpnn)‎

JAKARTA - Ketua DPR Ade Komaruddin mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, membahas berbagai kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News