Soal Tunggakan, Mitra Kukar: Bukan Empat Bulan, Tapi Sebulan

Soal Tunggakan, Mitra Kukar: Bukan Empat Bulan, Tapi Sebulan
Soal Tunggakan, Mitra Kukar: Bukan Empat Bulan, Tapi Sebulan

jpnn.com - JAKARTA - Rilis Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang menyebut Mitra Kukar Menunggak gaji empat bulan disebut hoax.  Manajemen Mitra Kukar menyebut tunggakan gaji klubnya sejauh ini hanya satu bulan.

"Itu tidak benar. Kami sudah membayar kewajiban di September dan itu bulan kesembilan. Bulan ke-10 memang mis, bulan ke-11 masih ada jangka waktu sebelum jatuh tempo, jadi baru satu bulan," kata Presiden Klub Mitra Kukar Endri Erawan saat ditemui tadi pagi.

Dia memastikan, kewajiban pemain nantinya pasti akan diselesaikan. Namun, saat ini pihaknya masih berfokus untuk menyiapkan tim menyambut musim baru Indonesia Super League (ISL).

"Kami siapkan bersama, kewajiban kami siapkan, tim juga kami bangun," ucapnya.

Bagi dia, bayaran pemain tetap menjadi prioritas karena mereka telah berjuang musim lalu. Meski gagal ke final, jerih payah pemain sudah dijalani, sekarang tugas klub menyiapkan gaji mereka.

"Dalam beberapa hari pasti ada pembayaran," pungkasnya.

Endri hanya menyesalkan mengapa pengumuman rilis APPI tidak dibarengi konfirmasi ke manajemen. Padahal, pernyataan tunggakan yang empat bulan tersebut, belum tentu tepat karena saat ini masih belum jatuh tempo untuk tunggakan bulan kedua. (ama/mas)


JAKARTA - Rilis Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang menyebut Mitra Kukar Menunggak gaji empat bulan disebut hoax.  Manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News