Liverpool Bertekad Akhiri Streak Kemenangan MU

Liverpool Bertekad Akhiri Streak Kemenangan MU
Liverpool Bertekad Akhiri Streak Kemenangan MU

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menghadapi tugas berat pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015. Steven Gerrard dkk mesti bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

Tugas Liverpool tentu tak akan mudah karena MU tengah berada dalam tren positif. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil memetik lima kemenangan beruntun di Premier League.

Namun, Liverpool punya kenangan bagus ketika menekuk MU tiga gol tanpa balas pada musim lalu. Kemenangan impresif itulah yang ingin diulangi Liverpool di Old Trafford nanti.

“Kami punya hasil yang fantastis di sana musim lalu. Kini kami akan menggunakan hal itu sebagai untuk memetik kemenangan,” terang gelandang Liverpool, Joe Allen di laman Sky Sports, Jumat (12/12).

“Musim lalu terasa sangat hebat ketika bertandang ke Old Trafford dan mendapatkan tiga angka. Semua pemain Liverpool ingin merasakan sensasi itu lagi,” tegas Joe Allen. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool menghadapi tugas berat pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015. Steven Gerrard dkk mesti bertandang ke markas Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News