Soal Twit Palsu, Nikita Mirzani Ngotot Penjarakan Sam Aliano

Soal Twit Palsu, Nikita Mirzani Ngotot Penjarakan Sam Aliano
Nikita Mirzani saat liburan di luar negeri. Foto: Instagram/nikitamirzaniwardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Merasa tak melakukan pelecehan terhadap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, artis sensasional Nikita Mirzani berencana melanjutkan kasus tersebut.

Pemain film Comic 8 itu ngotot ingin memenjarakan penyebar hoax yang mengatasnamakan dirinya.

Selain itu, janda dua anak ini juga ingin memproses hukum pengusaha Sam Aliano yang menuduhnya melakukan hal tersebut.

"Ya dilanjut dong, karena sekarang tuh hoax tuh udah ramai banget ya. Apalagi penghinaan-penghinaan itu banyak dilakukan di media sosial, di Instagram aja udah pada berani-berani gitu,” kata Nikita Mirzani usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Wanita karib disapa Niki itu berharap laporannya bisa segera masuk ke pengadilan agar cepat selesai.

"Semoga masalahnya cepat selesai ya biar masyarakat Indonesia juga tahu bahwa Niki tidak melakukan hal tersebut. Karena dari Samnya (Sam Aliano-red) sendiri waktu itu kan menantang,” tegasnya.

“Jadinya sekarang direalisasikan seperti ini, biar dia juga tahu bahwa ada efek jera untuk orang-orang yang buat hoax di luar sana. Semoga dengan adanya kejadian ini orang enggak main-main sama sosial media gitu," sambungnya.(mg7/jpnn)


Merasa tak melakukan pelecehan terhadap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo lewat Twitter, artis sensasional Nikita Mirzani berencana melanjutkan kasus tersebut


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News