Soal Unas Tiba Hari Sabtu

Soal Unas Tiba Hari Sabtu
Soal Unas Tiba Hari Sabtu
TASIK – Soal ujian nasional (Unas) untuk siswa SMA atau sederajat akan tiba di Tasikmalaya pada Sabtu, dua hari menjelang Unas. Soal tersebut akan diamankan di salah satu ruangan Kantor Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

Pengiriman Soal Unas akan dikawal ketat aparat kepolisian dan tim pemantau independen. “Dari Bandung soal akan dikawal oleh kepolisian dan tim dari Universitas Pendidikan Nasional, diperkirakan Sabtu pagi sudah sampai ke sini,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, H Endang Suherman kepada Radar Tasikmalaya (JPNN Group) ketika ditemui di kantornya.

Endang mengimbau kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan Unas agar mempersiapkan diri supaya tingkat kelulusan mencapai seratus persen. Dan dia juga berharap siswa untuk tidak percaya jika ada edaran jawaban soal Unas.

“Para siswa jangan sampai terkecoh dengan ulah-ulah yang mengatasnamakan pemegang kunci jawaban. Lebih baik belajar yang tekun dan percaya kepada guru masing-masing,” paparnya.

TASIK – Soal ujian nasional (Unas) untuk siswa SMA atau sederajat akan tiba di Tasikmalaya pada Sabtu, dua hari menjelang Unas. Soal tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News