Soal Video Mirip Gisel, Polisi: Belum Ada yang Melapor

Soal Video tak Senonoh Mirip Gisel, Polisi: Belum Ada yang Melapor

Soal Video Mirip Gisel, Polisi: Belum Ada yang Melapor
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Terkait konten video tak senonoh mirip penyanyi Gisella Anastasia, polisi menyarankan kepada pihak yang merasa dirugikan untuk membuat laporan polisi.

"Kami harapkan adanya laporan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu.

Sejauh ini, menurut Yusri, penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa konten video dewasa mirip Gisel tersebut.

"Nanti kami akan cek semuanya, Polda Metro akan mengecek apa betul dan kami harus menunggu seperti apa," tegasnya.

Pada kesempatan terpisah, Gisel buka suara dan memberikan tanggapan terkait beredarnya video yang diduga mirip dengan dirinya melalui dunia maya.

Gisel mengaku bingung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuna ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisella Anastasia.

Mantan istri aktor Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video dewasa yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengharapkan pihak yang dirugikan dari tersebarnya konten video tak senonoh mirip penyanyi Gisella Anastasia untuk melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News