Soetrisno Masih Baca Peta Politik

Soetrisno Masih Baca Peta Politik
Soetrisno Masih Baca Peta Politik
JAKARTA -- Bekas Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Soetrisno Bachir, masih melihat situasi dan kondisi politik Indonesia sebelum memutuskan apakah akan maju atau tidak menjadi calon presiden 2014.

Dia masih ingin melihat peta politik. Ia mengklaim, banyak partai politik yang ingin menggandengnya di pilpres nanti. Bahkan, Soetrisno juga mengaku belum memutuskan ikut atau tidak konvensi capres yang bakal digelar Partai Demokrat.

"Teman-teman saya di Partai Demokrat menawarkan untuk ikut konvensi. Saya bilang saya mau melihat situasi dan keadaan, karena politik berfluktuasi," ujar Soetrisno Bachir di Pengadidlan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (20/6).

Yang dimaksud berfluktuasi, Soetrisno mencontohkan, saat ini beberapa pihak masih mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi terkait pemilu maupun pilpres. Nah, ia menegaskan, jika gugatan itu dikabulkan maka akan memengaruhi peta politik pemilu dan pilpres 2014.

JAKARTA -- Bekas Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Soetrisno Bachir, masih melihat situasi dan kondisi politik Indonesia sebelum memutuskan apakah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News