Sok Jago Mau Tabrak Polisi, Dor! Joni Putra Ambruk

Sok Jago Mau Tabrak Polisi, Dor! Joni Putra Ambruk
Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) asal Lampung Utara yang dibekuk anggota Satreskrim Polresta Bandarlampung, Senin (20/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG

jpnn.com, LAMPUNG - Upaya Joni Putra, 25, dan rekannya Buhari, 34, kabur dari kejaran polisi sia-sia.

Warga Abungpekurun, Lampung Utara, berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polresta Bandarlampung sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (20/11).

Dalam penangkapan yang berlangsung di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Natar, Lampung Selatan, itu, polisi menembak kaki kanan Joni.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, Joni dan Buhari diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Garuntang, Kecamatan Bumiwaras.

Saat itu, tim khusus antibandit sedang patroli di wilayah tersebut. Mendapat informasi ini, polisi mengejar tersangka yang diduga lari ke arah Natar.

”Gabungan Unitranmor dan Tekab mengejar hingga areal sawit di Natar,” kata Harto dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (21/11).

Lantas, polisi berusaha menghadang motor yang dikendarai kedua tersangka. Saat itu, tersangka sempat membuang sesuatu yang belakangan diketahui kunci letter T.

Tidak hanya itu. Mereka juga berusaha menabrak polisi yang hendak menghentikan kendaraan. ’’Untung saja, anggota sempat menghindar dan kami mengejar kedua tersangka. Akhirnya mereka berhasil ditangkap,” sebut dia.

Upaya Joni Putra, 25, dan rekannya Buhari, 34, kabur dari kejaran polisi sia-sia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News