SOKSI Total Dukung Golkar di Luar Pemerintahan

SOKSI Total Dukung Golkar di Luar Pemerintahan
SOKSI Total Dukung Golkar di Luar Pemerintahan

KETUA Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ade Komarudin mengatakan, keputusan Partai Golkar untuk diluar pemerintahan dan bergabung pada Koalisi Merah Putih (KMP)  memiliki potensi yang cukup besar yang harus dikelola dengan baik karena merupakan tangga kemenangan bagi Partai pada pemilu yang akan datang.    

    

"Oleh karena itu, siapapun tokohnya, asalkan dapat menjamin konsistensi Partai Golkar untuk tetap berada dalam Koalisi Merah-Putih dan berkomitmen serta jelas rekam jejaknya, itu yang akan kita pilih menjadi ketum selanjutnya," tandas Ade kepada INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (7/9).

    

Ade mengatakan Partai Golkar yang saat ini berada dalam KMP dan telah menyatakan diri menjadi kekuatan penyeimbang adalah konsekuensi logis dari sebuah kompetisi politik. "Dengan demikian, melalui Koalisi Merah-Putih yang menguasai kursi terbanyak di parlemen, Partai Golkar harus mampu menjalankan fungsi-fungsinya sebagai partai politik dengan baik," jelasnya.

    

Memang  sejak pemilu digelar di era reformasi, Partai Golkar belum pernah meraih jabatan presiden tetapi selalu menjadi bagian dari pemerintahan. "Hal ini menyebabkan kinerja politik Partai Golkar tidak maksimal,bahkan selalu mendapatkan dampak negatif terutama ketika masyarakat menilai kinerja pemerintah tidak berhasil," tandasnya.

    

KETUA Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ade Komarudin mengatakan, keputusan Partai Golkar untuk diluar pemerintahan dan bergabung pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News