JPNN.com

Solar dan Premium Kembali Langka di Batam

Rabu, 05 Oktober 2011 – 12:18 WIB Solar dan Premium Kembali Langka di Batam - JPNN.com
BATAM- Kelangkaan bahan bakar minyak makin meluas. Kelangkaan solar yang belum teratasi sejak tiga hari lalu, giliran premium juga mulai sulit didapat. Beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Batam bahkan tutup, karena tak lagi memiliki stok solar dan premiun. 

SPBU Tanjungpiayu, sepanjang hari kemarin tidak beroperasi karena tidak ada lagi stok solar, premium, dan pertamax plus yang akan dijual ke konsumen. "Aduh, bensin juga ikutan langka. Mau cari kemana lagi ini," kata Ryan, pekerja galangan kapal yang tinggal di Tanjungpiayu. 

Di SPBU Tembesi, meskipun sempat kosong dua hari, solar sudah kembali ada. Tetapi, premium dan pertamax plus habis. "Solar ada tapi tak banyak, sebentar sore mungkin habis," kata salah seorang petugas SPBU Tembesi.

Di SPBU Genta III, Batuaji, premium masih ada namun jumlahnya sangat terbatas. Pengelola SPBU terpaksa mengurangi penggunaan selang. Ada delapan selang pengisian di sana. Namun, yang dipakai hanya empat saja. Pengendara terpaksa antre hingga 200 meter panjangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...