Solid Dukung Ganjar, Generasi Milenial Riau Ingin Indonesia Tangguh & Pemilu Damai

Solid Dukung Ganjar, Generasi Milenial Riau Ingin Indonesia Tangguh & Pemilu Damai
Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Riau berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto: dokumentasi GMC Riau

jpnn.com, JAKARTA - Para generasi muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Riau berkomitmen membangun bangsa yang lebih maju dan tangguh dengan memilih mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Korwil GMC Riau Septian Frandika mengatakan komitmen mereka bukan retorika belaka, tetapi bakal diwujudkan dengan upaya memenangkan gubernur Jateng yang mereka panggil Ayah Ganjar melalui gerakan-gerakan intelektual, sosial, hingga ekonomi.

GMC meyakini sosok Ayah Ganjar punya daya tarik di berbagai lapisan masyarakat, serta slogan 'Tuanku ya Rakyat' yang diusungnya akan membawa masa depan Indonesia lebih sejahtera, maju, dan tangguh.

"Kami anak muda, mahasiswa, generasi milenial di Provinsi Riau baru saja selesai mendeklarasikan dukungan untuk Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," ucap Septian sesuai acara di Kampung Bandar, Senapelan, Kota Pekanbaru pada Rabu (9/8).

Dia menyebut Ayah Ganjar seperti yang dikenal di kalangan milenial merupakan figur yang santun, cerdas, dan bijaksana, serta memahami kebutuhan kaum milenial.

"Ayah Ganjar sendiri di mata kaum milenial hari ini termasuk orang yang santai dan juga yang paling memahami apa yang diinginkan oleh anak muda," tutur Septian.

Dara Chayaning selaku milenial Riau menilai Ayah Ganjar telah menjadi sosok yang dinantikan kepemimpinannya di Indonesia.

Dia memandang pengalaman dan kiprah Ganjar sebagai gubernur Jateng selama dua periode yang sukses membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat, membuat Ganjar dinilai layak sebagai pemimpin Indonesia.

Kaum muda Riau yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024 dan mewujudkan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News