Solusi Cash Management, PermataBank Gandeng Telkomsel

Solusi Cash Management, PermataBank Gandeng Telkomsel
Solusi Cash Management, PermataBank Gandeng Telkomsel

jpnn.com - JAKARTA - Sejalan dengan visinya sebagai pelopor memberikan solusi finansial yang inovatif, PermataBank menjalin kemitraan dengan Telkomsel dengan memberikan solusi cash management. Dalam kerjasama ini, PermataBank menjadi salah satu bank rekanan penerima pembayaran voucher bagi para dealer Telkomsel. Serta menjajaki kerjasama dalam layanan corporate user group (CUG) dan BlackBerry Enterprise Solution.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PermataBank, Roy Arfandy menuturkan PermataBank memiliki layanan cash management yang terintegrasi, sehingga dapat menjadi solusi bagi korporasi dalam account service, penerimaan, pengelolaan dana dan pembayaran yang terintegrasi.

"PermataBank memberikan layanan dalam bentuk rekening penerimaan collection prepaid dari mitra dealer, internet banking serta produk cash management lainnya bagi Telkomsel," ujar Roy di Jakarta, Rabu (8/10).

Nantinya para dealer Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia dapat memiliki alternatif pembayaran transaksi vouchernya melalui PermataBank. Dengan begitu lanjut Roy, para dealer tersebut dapat menikmati keleluasaan dalam bertransaksi sebagaimana yang dilakukan di PermataBank melalui beragam kanal elektronik yang tersedia.

"Kami gembira dapat bermitra dengan Telkomsel hari ini. Sebagai provider yang besar, Telkomsel tentunya memiliki banyak pelanggan dan dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tentu Telkomsel membutuhkan mitra perbankan untuk menopang transaksi bisnisnya, untuk itu kami memberikan solusi cash management," sebut dia.

Sementara, Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid menyambut baik kerjasama tersebut. "Dengan keunggulan dalam cash management terintegrasi akan memberikan manfaat lebih kepada kami dan mitra dealer. Kami juga siap memberikan komunikasi yang prima pada karyawan PermataBank untuk menunjang aktivitas mereka," seru Khamid. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sejalan dengan visinya sebagai pelopor memberikan solusi finansial yang inovatif, PermataBank menjalin kemitraan dengan Telkomsel dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News