Sabtu, 15 Desember 2018 – 02:40 WIB

Solusi Jitu Bagi Anda yang Bermasalah dengan Kebotakan

Senin, 18 Desember 2017 – 10:14 WIB
Solusi Jitu Bagi Anda yang Bermasalah dengan Kebotakan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kebotakan menjadi masalah bagi sejumlah orang. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kebotakan, di antaranya karena faktor keturunan, perubahan hormon, kondisi medis atau ketika dalam proses pengobatan.

Jika Anda memiliki masalah dengan kepala botak, kini sudah seharusnya Anda bersenang hati karena adanya penemuan terbaru mengatasi rambut di kepala Anda.

Dilansir dari website resmi perusahaan Induchem, temuan mutakhir berbahan aktif tersebut bernama Redensyl.

Indhucem merupakan perusahaan yang berasal dari Swiss yang sejak tahun 1946 telah fokus melakukan berbagai riset dan penelitian di bidang kecantikan dan perawatan tubuh. Perusahaan ini memiliki pusat riset di Swiss.

Redensyl banyak digunakan oleh para penderita alopecia (penyakit kebotakan) di Amerika yang ingin melakukan operasi transplantasi rambut.

Namun, sebelum eksekusi operasi tersebut, tujuh dari sepuluh pasien mengalami pertumbuhan rambut baru pada kepala mereka.

Adapun jumlah helai rambut baru yang tumbuh adalah sekitar 10,000 helai. Padahal mereka sudah lama memiliki kepala botak alias akar rambut yang sudah mati.

Cara kerja Redensyl ini menyerupai cara kerja stem cell, yaitu membuat struktur akar rambut yang baru sehingga dapat aktif kembali dan menjalankan salah satu tugasnya yaitu menumbuhkan rambut.

SHARES
TAGS   Kebotakan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar