Solusi Proteksi Keamanan di Rumah dengan Bel Pintu Pintar

Solusi Proteksi Keamanan di Rumah dengan Bel Pintu Pintar
Bel pintu pintar DB2C. Foto: Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Ezviz menawarkan solusi keamanan rumah selama 24 jam dengan bel pintu pintar DB2C.

Kehadiran DB2C kit untuk menyederhanakan perlindungan keamanan pintu depan rumah melalui desain bebas kabel yang mudah dipasang.

Perangkat ini terdiri dari bel pintu dan lonceng. Bel pintu yang menggunakan baterai ini juga berfungsi sebagai kamera pintar untuk melihat atau merespons aktivitas di depan pintu.

Selain itu untuk mengetahui tamu yang datang melalui tampilan 160 derajat dari kepala hingga kaki. Pendeteksi gerakan berbasis PIR adn komunikasi dua arah.

Lonceng diletakkan di dalam ruangan untuk pemberitahuan dari setiap kunjungan dengan nada dering beragam dan jelas, serta volume dering yang dapat disesuaikan hingga 65 dB.

"Perangkat DB2C adalah perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager Ezviz Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (29/3).

Bel pintu DB2C ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang dapat diisi ulang dan mampu beroperasi pada mode konsumsi daya rendah.

Perangkat pintar itu dapat berfungsi secara optimal hingga tiga bulan jika digunakan dalam kondisi normal yaitu selama lima menit per hari.

Bel pintu pintar DB2C untuk menyederhanakan perlindungan keamanan depan rumah melalui desain bebas kabel yang mudah dipasang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News