Kamis, 22 Agustus 2019 – 14:54 WIB

Soni: Alhamdulillah, PR Dari Pak Basuki Sudah Saya Laksanakan

Sabtu, 15 April 2017 – 18:36 WIB
Soni: Alhamdulillah, PR Dari Pak Basuki Sudah Saya Laksanakan - JPNN.COM

Soni Sumarsono. Foto: dok/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyerahkan nota pengantar tugas kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/4).

Dengan begitu, Ahok-Djarot kembali memangku tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah cuti kampanye.

Dalam‎ sambutannya, pria yang karib disapa Soni itu mengaku sudah menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Ahok sebelum cuti kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

"PR dari Pak Basuki, alhamdulillah sudah saya laksanakan termasuk Musrenbang seluruh wilayah, kecuali Timur," kata Soni.

Soni menyatakan, tugas yang telah dia bereskan adalah peresmian Masjid Raya Daan Mogot, yang diberi nama Masjid KH Hasyim Asyari. Masjid itu sudah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo hari ini.

Selain itu, Soni menyatakan, dia telah melakukan revitalisasi Lapangan Banteng dan Jaka‎rta Creative Hub. "Sudah kami jalankan," ucap Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri itu.

Soni juga memastikan bahwa MRT dan LRT bisa berjalan. Dia tidak memungkiri pembangunan flyover menyebabkan jalanan di Jakarta menjadi macet.

"Hal ini kami kerjakan, mudah-mudahan waktu Pak Basuki-Djarot masuk semua ibarat kereta jalan lagi, jangan berhenti," ujar Soni.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar