JPNN.com

Sony Xperia 1 Professional Edition Hadir Menawarkan 3 Peningkatan

Jumat, 25 Oktober 2019 – 12:45 WIB Sony Xperia 1 Professional Edition Hadir Menawarkan 3 Peningkatan - JPNN.com
Sony Xperia 1 Professional Edition. Foto: Sony

jpnn.com - Produsen electronic asal Jepang, Sony, sebelumnya sudah merilis ponsel Xperia 1 pada Juni lalu. Atas pertimbangan khusus, Sony akhirnya menawarkan versi pembaruannya yakni Xperia 1 Professional Edition.

Peningkatan yang dilakukan Sony, meliputi layar, kamera dan dukungan koneksi LAN melalui port Type-C.  

Layar masih memgandalkan panel OLED 4K 6,5 inci dengan ratio aspek tinggi 21:9, tetapi sekarang ada juga dukungan sinyal 10-bit dan panel yang dikalibrasikan lebih baik berdasarkan viewing setting, untuk referensi monitor seri Master dengab profil D65 Illuminant.

Kamera depan, Sony membawa aplikasi Imaging Edge Mobile yang memungkinkan upi untuk secara nirkabel mentrasfer gambar dan video dari kamera Sony ke ponsel.

Ada juga add-on Transfer dan Tag yang memungkinkan fotografer memasukan tag dan keterangan suara ke foto.

Penambahan baru utama terkahir ialah dukungan tambahan untuk konektivitas Ethernet melalui port Type-C. Sayangnya, Sony tidak memasukan konektor yang diperlukan dalam kemasan.

Perihal kamera dan performa mesin, Sony Xperia 1 Professional Edition masih sama dengan pendahulunya. Di mana kamera triple di bagian belakang masih didukung dengan sensor 12 MP, lansir GSMArena.

Kemudian prosesornya pun masih menggunakan Snapdragon 855 dengan dukungan baterai 3330 mAh. Selain itu, sistem keamanan juga masih menggunakan sidik jari dan sistema Android 9 Pie.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...