Sophie Beruntung Punya Suami Jamie Cullum

Sophie Beruntung Punya Suami Jamie Cullum
Sophie Beruntung Punya Suami Jamie Cullum
SOPHIE Dhal ---istri dari Jamie Cullum kini tegah bebahagia. Pasalnya, model yang juga penulis resep masakan ini tengah hamil anak kedua, di mana sebelumnya ia dan Jamie telah memiliki anak perempuan berusia 19 bulan, bernama Lyra.

Namun, saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kehamilan keduanya. Sophie hanya sempat mengatakan, pada saat melahirkan Lyra, sang suami sangat membantu dan dirinya sangat beruntung bisa memiliki suami seperti Jamie.

“Aku sangat beruntung sebagai seorang ibu baru. Aku memiliki teman-teman yang memiliki suami yang pulangnya seminggu sekali. Tapi, aku justru memiliki Jamie yang bisa di rumah setiap hari. Kita berdua bisa saling berinteraksi dengan Lyra. Ini sangat indha sekali. Aku tahu, dia ayah yang hebat, sabar dan mengasyikkan. Kalian pasti ingin mencari pasangan yang seperti itu walaupun kalian tidak menyadarinya,” ungkap Sophie seperti dikutip Mail Online, Kamis (1/11).

“Aku berpikir dia hebat sebelum aku mengetahui latar belakangnya. Tapi ketika kamu melihat dari mana dia berasal, itu justru membuatku lebih kuat dari apa yang mereka lakukan. Kedekatan keluarganya sangat menarik. Aku merasakan sangat alami dan mudah,” jelasnya. (cha/jpnn

SOPHIE Dhal ---istri dari Jamie Cullum kini tegah bebahagia. Pasalnya, model yang juga penulis resep masakan ini tengah hamil anak kedua, di mana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News