Sopir Adik Herman Hery Perkarakan Ronny Si Pengaku Korban

Sopir Adik Herman Hery Perkarakan Ronny Si Pengaku Korban
Lambang Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang sopir bernama Pardan melaporkan Ronny Yuniarto Kosasih yang mengaku sebagai korban penganiayaan oleh anggota DPR Herman Hery ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pardan merupakan sopir pribadi Yudi Adranacus yang juga adik kandung Herman Hery.

Pelaporan itu sebagai tindak lanjut dari dugaan penganiayaan yang dituduhkan Ronny kepada Herman. Menurut Ardy Mbalembout selaku kuasa hukum Pardan, kliennya langsung menjalani pemeriksaan.

"Kami melaporkan tindakan yang diduga dilakukan oleh Ronny terhadap sopir Pak Yudi (Pardan, red). Kemudian ada tindakan perusakan mobil," ujar Ardy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Sedangkan Pardan menyebut peristiwa yang dialami Ronny bukanlah penganiayaan atau pengeroyokan. Sebab, yang terjadi adalah duel satu lawan satu antara dirinya dengan Ronny.

Sopir Adik Herman Hery Perkarakan Ronny Si Pengaku Korban
Pardan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

"Itu bukan pengeroyokan. Pak Ronny itu dorong dan pukul bos saya, akhirnya bos saya jatuh. Lalu saya keluar dari mobil dan saya mendorong Pak Ronny dan melerainya,” tuturnya.

Menurut Pardan, dirinya dan Ronny akhirnya terlibat perkelahian hingga berguling di aspal. “Jadi ini aslinya duel antara saya dan Pak Ronny. Terlebih dahulu si Ronny memukul bos saya,” tambah dia.

Karena itu Pardan menyanggah pernyataan Ronny yang menyebut ada Herman Hery dalam kejadian tersebut. Menurutnya, yang ada dalam perkelahian itu adalah dirinya dan Yudi.

Seorang sopir bernama Pardan memolisikan Ronny Yuniarto Kosasih yang mengaku sebagai korban penganiayaan oleh anggota DPR Herman Hery.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News