Sopir Ambulans dan Pengemudi Mercy yang Viral Bakal Bertemu di Kantor Polisi

Sopir Ambulans dan Pengemudi Mercy yang Viral Bakal Bertemu di Kantor Polisi
Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho. Dok Polda Banten

jpnn.com, TANGERANG - Polresta Tangerang merespons kejadian kecelakaan yang terjadi antara sebuah ambulans dan mobil Mercedes Benz atau Mercy di tol pada Sabtu (12/3).

Insiden tersebut viral sebab video kecelakaan tersebar luas di media sosial.

Kapolres Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho mengaku bakal mempertemukan sopir ambulans dan pengendara Mercy di kantornya.

"Identitas pemilik kendaraan sudah diketahui dan kami pertemukan pada Senin (21/3)," kata Zain dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (20/3).

Menurut Zain, pihaknya telah melayangkan surat panggilan untuk meminta klarifikasi kepada para pihak pada Sabtu (19/3) kemarin.

“Secara formal Satlantas Polresta Tangerang telah mengirimkan surat undangan klarifikasi kepada para pihak untuk hadir memberikan keterangan," kata Zain.

Perwira menengah ini lantas menuturkan kronologi kecelakaan yang viral tersebut.

Mulanya pada pukul 02.30, sopir ambulans membawa seorang ibu yang akan melahirkan dengan tekanan darah tinggi dari Puskesmas Cisoka ke RSUD Kab. Tangerang yang lokasinya ada di Jl. Ahmad Yani No. 9, Kota Tangerang. 

Polresta Tangerang bakal mempertemukan sopir ambulans dan pengemudi Mercy yang terlibat kecelakaan dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News