Sopir Angkot Ini Ditangkap Lantaran Coba Garap Penumpangnya

Sopir Angkot Ini Ditangkap Lantaran Coba Garap Penumpangnya
Pelaku (kiri) saat diamankan polisi di Polsek Medan Helvetia. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sopir angkot Rahayu 120 berplat BK 1179 FW jurusan Dr Mansyur-Helvetia berinisial MAWS, nekat hendak memerkosa penumpangnya.

Korban bernisial YRVS, 19, bernasib mujur lantaran teriakannya didengar pengendara yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Sehingga pelaku warga Jalan Djamin Ginting, Medan, itu bisa diringkus dan kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Helvetia.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) diperoleh Senin (29/1), peristiwa itu bermula ketika korban bernisial YRVS, 19, menaiki angkot pelaku dari Jalan Dr Mansyur, Sabtu malam (27/1).

Rencananya, wanita ini hendak pulang ke rumahnya di Jalan Makmur, Kecamatan Medan Helvetia.

Di dalam angkot, penumpang bukan hanya korban melainkan ada dua penumpang lain. Dalam perjalanan tepatnya di Jalan Amal, dua penumpang tadi turun sehingga korban tinggal sendirian.

Pada saat korban sendiri, timbul niat jahat pelaku lantaran melihat kemolekan tubuh korban. Pelaku lalu membelokkan angkotnya keluar dari rute dan masuk ke arah Jalan Beringin IX Medan Helvetia.

Setibanya di tempat yang sepi, pelaku berhenti lalu turun. Selanjutnya pelaku naik ke bangku penumpang dan menutup pintu.

Sopir angkot Rahayu 120 berplat BK 1179 FW jurusan Dr Mansyur-Helvetia berinisial MAWS, nekat hendak memerkosa penumpangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News