Sopir Angkot Mogok, Tuntut Kenaikan Ongkos

Sopir Angkot Mogok, Tuntut Kenaikan Ongkos
Sopir Angkot Mogok, Tuntut Kenaikan Ongkos
PAGARALAM  - Imbas naiknya harga BBM jenis  Premium dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.500 per liter yang resmi mulai diberlakukan oleh Pemerintah sejak Sabtu (22/6) pukul 00.00 WIB, ratusan sopir angkutan kota (angkot)  trayek Pagaralam - Krinjing melakukan "mogok" dengan  turun ke jalan menuntut kenaikan tarif angkutan.     

Mereka menuntut agar pemerintah kota Pagaralam segera menindaklanjuti nasib para sopir yang ada, dan segera melakukan penyesuaian ongkos angkot bagi penumpang yang ada.   

Pantauan di lapangan, ratusan sopir beserta angkot  melakukan aksi Mogok turun ke jalan dengan tak beroperasi sejak pagi. Massa yang terdiri dari para sopir ini telah berkumpul sejak sekitar pukul 08.00 WIB di kawasan Jalan Negara tepatnya di objek wisata megalit Tegur Wangi.

Sementara angkot mereka dibiarkan terparkir di pinggir jalan hingga ratusan meter. Sebagian sopir yang ada terpaksa menyetop beberapa angkot yang masih beroperasi, begitupun penumpang terpaksa diturunkan.  

PAGARALAM  - Imbas naiknya harga BBM jenis  Premium dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.500 per liter yang resmi mulai diberlakukan oleh Pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News