Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Ibu-Ibu dan Pedagang Sayuran, Ada yang Kritis

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Ibu-Ibu dan Pedagang Sayuran, Ada yang Kritis
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara

jpnn.com, BENGKULU - Satu unit mobil menabrak pembeliu dan pedagang sayur di pinggir jalan di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Kecelakaan itu diduga terjadi karena sopir mobil mengantuk.  

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Bengkulu Tengah Inspektur Polisi Dua Suryanto mengatakan pengendara mobil itu berasal dari Palembang, Sumatera Selatan, menuju Bengkulu.

Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi pun bergerak lurus, lalu menyeret tiga korban hingga tujuh meter dari lokasi. 

"Namun ketika berada di TKP, pelaku mengantuk dan langsung membanting setir ke kiri sehingga menabrak ibu-ibu dan pedagang sayur yang berada di pinggir jalan," kata Suryanto.

Akibat kecelakaan itu, ketiga korban langsung dibawa ke RSU Bengkulu Tengah untuk dirawat.

Sementara, pedagang sayur harus dilarikan ke RS M Yunus di Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut sebab kondisi korban kritis. 

Pengemudi dan tiga anggota keluarganya di dalam mobil itu tidak mengalami luka sedikitpun, tetapi jiwa mereka terguncang akibat kecelakaan yang terjadi.

Sopir mobil tersebut sempat melarikan diri sebab takut diamuk massa setelah menabrak warga, serta mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Mobil menabrak ibu-ibu dan pedagang sayur di Bengkulu Tengah. Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News