Sopir Taksi Gasak Pakaian Laundry

Sopir Taksi Gasak Pakaian Laundry
Sopir Taksi Gasak Pakaian Laundry
BATAM - Kasmawati, 55, pemilik sebuah laundry di perumahan Mutiara Biru Blok A nomor 16, Batuaji, Batam, melaporkan Lekdon Hasibuan, 20, ke Mapolsek Batuaji. Kaswamati menganggap Lekdon yang berprofesi sebagai sopir taksi itu mencuri 6 potong pakaian di laundrinya, Selasa (22/2) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Kasmawati saat membuat membuat laporan pencurian tersebut di Mapolsek Batuaji mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Minggu (20/2) malam. Saat itu tersangka mendatangi tempat laundrinya. "Dia datang mau ambil pakainnya yang dilaundri di tempat saya," kata Kasmawati seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Namun saat berada di dalam tempat laundri korban, pelaku terus masuk kamar korban dan mengambil 4 potong celana jins serta tiga buah baju salah satu langgan korban yang dititipkan ke tempat laundrinya untuk di cuci.  "Saat itu saya lagi setrika pakaian yang habis dilaundri, tapi dia (Lekdon) malah masuk kamar saya dan mengambil pakaian orang yang sudah dilaundri," kata wanita berbadan tambun itu.

Setelah mengambil pakaian tersebut, Lekdon kabur begitu saja lewat jendela kamar. "Dua hari saya cari dia tapi nggak ketemu, tadi pagi (22/2) dia datang mau loundri lagi saya langsung bawa dia ke Polisi," ungkap korban.(cr2)

BATAM - Kasmawati, 55, pemilik sebuah laundry di perumahan Mutiara Biru Blok A nomor 16, Batuaji, Batam, melaporkan Lekdon Hasibuan, 20, ke Mapolsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News