Takut Perselingkuhan Terkuak, Bunuh WIL

Takut Perselingkuhan Terkuak, Bunuh WIL
Takut Perselingkuhan Terkuak, Bunuh WIL
BATANGHARI – Jajaran Polsek Batanghari, Lampung Timur, berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Fitri Dwi Lestari (19), warga Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari, kemarin. Pelakunya ternyata Eko Haryanto (23), Warga Dusun Sumbermulyo, Desa Sidorejo, yang tak lain adalah tetangga korban. Eko juga merupakan orang yang kali pertama menemukan mayat korban. Namun, saat itu Eko mengaku bernama Riski.  

Saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Batanghari, Eko mengaku nekat membunuh karena khawatir hubunganya dengan korban diketahui istri dan warga setempat. Terlebih, istrinya baru melahirkan putra pertamanya yang saat ini baru berusia 4 bulan.

Menurut Eko, dia menjalin perselingkuhan dengan korban yang menjadi wanita idaman lain (WIL) karena tak kuat menunggu masa nifas (40 hari) istrinya yang baru melahirkan. Karenanya, sejak dua bulan lalu Eko menjalin hubungan dengan korban sejak November 2010.  ’’Saya sudah 3 kali melakukan hubungan badan. Karena khawatir hubungan gelap tersebut diketahui istri, saya nekat membunuh korban,’’ tutur Eko yang juga pernah menjalani hukuman karena kasus pencurian ponsel.

Sebelum membunuh, Eko mengirim SMS terhadap korban untuk bertemu di belakang rumah korban pukul 18.30 WIB Sabtu (12/2). Setelah bertemu, pelaku langsung membunuh korban dengan cara menghantamkan parang di bagian punggung. Melihat masih hidup, Eko lalu mencekik lehernya dan korbanpun tewas. Setelah membunuh, Eko lalu pulang ke rumahnya untuk membersihkan parang yang digunakan membunuh korban.

BATANGHARI – Jajaran Polsek Batanghari, Lampung Timur, berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Fitri Dwi Lestari (19), warga Desa Selorejo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News