Dicokok, jadikan Ganja Penyedap Gulai Kambing

Dicokok, jadikan Ganja Penyedap Gulai Kambing
Dicokok, jadikan Ganja Penyedap Gulai Kambing
BIREUEN- Sebagai penyedap rasa dan aroma, ganja termasuk salah satu bahan baku yang terkenal. Atas dasar inilah menjadikan Alfian (33) dan Munardi (23), ingin mencampur barang haram tersebut ke dalam kuah gulai kambing. Rencananya makanan itu akan disajikan, dalam acara kenduri massal di kampung halaman.

Alamak...keinginan tersebut kandas. Kedua warga Kecamatan Jeunib tersebut diringkus polisi. Mereka terjaring dalam razia gabungan Polres Bireuen, Minggu (20/2) dinihari. Sebagai barang bukti, petugas menyita satu ons ganja kering, yang dibungkus dengan kertas semen.

Awalnya, para tersangka menaiki Supra X125 R BK 6190. Mereka tak menduga adanya operasi lalu lintas, lantas terus melaju. Namun setiba di depan komando Polsek Jeunbi, terlihat barikade polisi. Tak ingin tertangkap karena membawa barang haram, Alfian selaku pengemudi segera tancap gas.

Melihat tindakan tersebut, pihak keamanan langsung mengejar dan berhasil membekuk mereka, di kawasan depan kantor camat. Para tersangka pun digeledah dan sempat berkelit, namun tak bisa berkutik saat ganja ditemukan.

BIREUEN- Sebagai penyedap rasa dan aroma, ganja termasuk salah satu bahan baku yang terkenal. Atas dasar inilah menjadikan Alfian (33) dan Munardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News