Tas Dijambret, ATM Dikuras

Tas Dijambret, ATM Dikuras
Tas Dijambret, ATM Dikuras
BATAM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Wiwi Widiayani (30), warga perumahan Bukit Sakinah, Batuaji, Batam. Ia dijambret di depan perumahan Villa Paradise, Batuaji, Minggu (19/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Wiwi tak hanya kehilangan uang tunai sebesar Rp1,3 juta, ponsel N71, STNK kendaraan roda dua, KTP serta surat-surat di dalam tas yang dijembret itu. Namun juga kehilangan uang Rp1,5 juta di rekeningnya gara-gara kartu ATM-nya diembat pelaku tak dikenal itu.

Wiwi yang ditemani suaminya saat mengadu kasus jembret tersebut ke Mapolsek Batuaji mengatakan kejadian itu bermula saat dia dalam perjalanan dari Nagoya menuju rumah. "Saya baru pulang belanja dengan adik saya di Nagoya," ungkap Wiwi.

Saat mengendarai sepada motor Honda Supra Fit, Wiwi berboncengan dengan adiknya dan tas yang berisi barang-barang di jambret tersebut diletakan di tengah-tengah antara dia dan adiknya.  "Dari Nagoya sampai di Seitamiang aman-aman saja padahal daerah sepi," ungkap Wiwi.

BATAM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Wiwi Widiayani (30), warga perumahan Bukit Sakinah, Batuaji, Batam. Ia dijambret di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News