Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bekasi, Tak Ada yang Hilang

Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bekasi, Tak Ada yang Hilang
Polisi saat mengecek mobil tempat sopie taksi online berinisial SP (53) ditemukan tewas bersimbah darah, Jalan Raya Kampung Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (17/7) malam. Foto: Dokumentasi Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Pengendara mobil berinisial SP (53) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya, Jalan Raya Kampung Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (17/7) malam.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan korban ditemukan tewas oleh warga setempat. Saat itu, mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai korban pun masih dalam keadaan hidup.

Terdapat luka tusuk pada tubuh korban di bagian ketiak, dada, dan pipi kanan. Korban pun diketahui berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Identitas jasad ini setelah dikonfirmasi dari pihak keluarga adalah berprofesi sopir Grab," kata Twedi dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7).

Polisi menduga korban tewas karena dibunuh. Kendati demikian, kasus itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian guna mengungkap kronologi kasus tersebut.

Twedi menambahkan tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. 

Jenazah korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

"Dalam hal ini, Unit Reskrim Polsek Serang Baru yang dibantu Satreskrim Polres Metro Bekasi bergerak untuk menyelidiki kasus ini," ujar Twedi. (cr1/jpnn)

Pengendara mobil berinisial SP (53) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya, Jalan Raya Kampung Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News