Sopir Taksi Online Nyaris Tewas Diserang Penumpangnya, Ditusuk 23 Liang

Sopir Taksi Online Nyaris Tewas Diserang Penumpangnya, Ditusuk 23 Liang
Nova Hadinata, pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan, korban penyerangan menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: Edho/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas diserang penumpangnya, Senin (11/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban bernama Nova Hadinata, 27, warga Jl KH Azhari, Gg Budaya, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, itu mengalami 23 tusukan di sekujur tubuhnya.

Saat ini korban masih dalam perawatan tim medis RS Siti Khadijah Palembang dan menunggu akan dioperasi.

Menurut rekan korban Bili, 22, kejadian bermula saat dua orang pelaku memesan dan minta dijemput dari Jl Mayjen HM Ryacudu No 4, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, diantar ke Jl Tanah Merah 3, Kelurahan Siring Agung, Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

“Setahu kami biasanya korban Nova kalau dapat orderan yang mencurigakan langsung dishare di grup, tetapi ini idak. Sudah ramai di medsos langsung kami ke RS,” terang Bili.

Korban ditemukan bersimbah darah di kawasan Jl Tanah Merah 3. Dari video yang viral di medsos, korban Nova sempat ditolong oleh warga sekitar lokasi kejadian. Tampak darah berceceran di mobil Toyota Calya nopol BG 1430 EG warna hitam milik korban.

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, leher, lengan, bahu, tangan.

BACA JUGA: Janda Cantik Harus Berurusan dengan Hukum Lantaran Berbuat Terlarang

Saat ini terduga pelaku yang juga mengalami luka berhasil diamankan petugas kepolisian dan saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polrestabes Palembang.(dho)

Seorang pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas diserang penumpangnya, Senin (11/11) sekitar pukul 23.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News