Sopir Truk Tabung Gas Elpiji 3 Kg Dibacok Begal di Cilincing, Ditinggalkan Terkapar di Jalan

Sopir Truk Tabung Gas Elpiji 3 Kg Dibacok Begal di Cilincing, Ditinggalkan Terkapar di Jalan
Ilustrasi begal motor. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang sopir truk pengangkut gas elpiji tiga kilogram bernama Agus (60) mengalami luka serius akibat dibacok dan dipukul kawanan begal di Jalan Raya Cacing, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/5) dini hari. 

Video yang memperlihatkan Agus terkapar di pinggir jalan setelah dibegal itu viral di media sosial.  Warga yang merekam peristiwa itu berteriak meminta tolong kepada masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan awalnya Agus mengendarai truk dari arah Cakung menuju Cilincing sekitar pukul 02.00 WIB. 

Dia menambahkan saat mobil korban berhenti di lampu merah kolong Tol Kebon Baru, sekitar enam pelaku menuju arah truk.

“Selanjutnya dua orang langsung naik ke atas truk dan mengambil dua unit tabung gas," ujar Kombes Zulpan dalam keterangannya, Rabu (11/5).

Sementara, empat pelaku lainnya berusaha merampas tas milik Agus yang berisi telepon seluler, uang tunai dan STNK kendaraan.

"Namun, saat korban turun untuk mempertahankan barang miliknya, salah satu pelaku langsung melukai korban dengan senjata tajam jenis celurit dan mengenai lengan kanan korban serta punggung," ungkap Zulpan.

Pelaku lainnya juga memukuli Agus.

Sopir truk tabung gas elpiji 3 kg bernama Agus dibacok dan dipukul kawanan begal di Cilincing. Setelah dibacok, Agus dibiarkan terkapar di jalan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News